C.I.N.T.A

C.I.N.T.A..........
Ngomongin CINTA gak ada habisnya.....
CINTA selalu menarik buat diomongin......
Yang tua aja masih seru ngobrolin CINTA,
Apalagi kita yang masih muda-muda????
CINTA adalah fitrah manusia. CINTA adalah hal yang wajar. CINTA adalah rasa yang indah. Gak ada CINTA gak ada hidup. Gak ada CINTA gak ada Islam. Dengan CINTA, ibadah jadi indah. Dengan CINTA, hidup ini berjalan indah.
Sayang, ada hal-hal yang menodai CINTA, khususnya noda CINTA pada lawan jenis. Itulah yang menjadi kegelisahanku sekarang. Bagaimana menghadapinya??? Kadang CINTA terlalu dikendalikan oleh nafsu, bukannya nafsu yang dikendalikan oleh CINTA?????
Ya Alloh, aku hanyalah manusia biasa yang pastinya memiliki rasa CINTA, tapi aku gak mau cintaku ini terjerumus ke arah yang tak disukai oleh-Mu ya Alloh.......
Ya Alloh, bimbing aku untuk melanjutkan hidup ini di jalan-Mu. Bimbing aku dalam menghadapi masalah tentang CINTA yang sedang menjepitku, masalah CINTA yang terlanjur aku rasakan.......
Beri jalan keluar padaku ya Alloh, hanya pada-Mu aku meminta, tak ada yang lain. Sesungguhnya petunjuk dan bantuan-Mu kini yang aku harapkan.............Karena aku yakin Engkaulah yang Maha Pemberi Petunjuk kepada setiap hamba-Mu yang sedang mengalami kegelisahan dan kebimbangan hidup. Aamiin................

Keep Istiqomah diah :) SMANGAT!!!!! Percayalah, Alloh selalu dekat denganmu........... :)

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

About

belajar nulis...... langkah awal menuju target q yang ke-... hahahaa......lupa saya ^o^ maklum ya, masih dalam proses belajar semoga bisa terus berlanjut :)

Mengenai Saya

Foto saya
pengin jadi wanita yang diibaratkan seperti "bunga matahari" :)

Followers


Recent Comments