menghadap kiblat mengharap cinta...

Aku,cinta dan bintang…

Aku bersama bintang malam ini…

Ia mengundangku…

Ia menjamuku dengan petualangan petualangan malamnya

Aku bersama bintang malam ini…

Mendengar kisah sendunya akan cinta..

Cinta yg tertutup oleh redup sinar bulan purnama malam ini

yg tersenyum sinis d seberang sana

Atau sebuah kisah tentang pengelana nun jauh disana..

Aku bersama bintang malam ini…

Mencoba memohon pada detik detik kala

Sekejap...untuk berhenti

Biar kutemani malam ini lebih lama..

Dia masih bercerita…

Karena aku punya kisah malam ini

Yang hanya kusampaikan padanya…

Aku bersama bintang malam ini..

Bersama ketakutan,diam menunggu sang surya…yang tak pernah kami harapkan…

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

About

belajar nulis...... langkah awal menuju target q yang ke-... hahahaa......lupa saya ^o^ maklum ya, masih dalam proses belajar semoga bisa terus berlanjut :)

Mengenai Saya

Foto saya
pengin jadi wanita yang diibaratkan seperti "bunga matahari" :)

Followers


Recent Comments