akhirnya bisa memperbaiki format tanggal "undefined" .....

Berkali-kali aku mengganti template blog selalu muncul kata "undefined" pada format tanggal. 
 
 
Merasa penasaran untuk benerin aku utak-atik blog (sok-sokan, hahaaa). Pertama aku coba untuk mengubah templat yang berbeda, karena aku kira format templatenya yang rusak atau gimana gitu, tapi tetep ajah aku ganti dengan template lain hasilnya nihil 'sama'. Kata "undefined" gak mau ilang. Betah banget tuh "undefined" main di blogger ku,hihiiiiii :)
 
Merasa semakin penasaran aku tetep utak-atik sendiri. huhuuuu
Ternyata capeeekkk aku berulangkali gagal terus. Akhirnya aku menyerah dan meminta bantuan pada mbah google untuk membantu mengusir "undefined" dari blogger ku. Akhirnya dapet kata kuncinya, ternyata banyak juga yang memiliki masalah sepertiku. Bukan hanya blogger ku ajah yang diganggu sama sii "undefined".

Setelah baca-baca akhirny aku menemukan caranya. Dengan semangat '45 aku langsung mengikuti langkah-langkah yang dijelasin di sebuah blog pribadi milik mbak Avianti SR. Gini niih caranya teman, kalau misal teman-teman juga dapet masalah kaya aku juga.

1. Click tab Settings > Fotmatting > Timestamp Format
2. Ganti konfigurasi Date Header Format, Archive Index Date Format, dan Timestamp Format seperti gambar dibawah ini
 
 
3. Save Setting dan blog sudah terlihat normal (Tulisan Undefined sudah tergantikan dengan tanggal). 

Akhirnya berhasil juga (berhasiill....berhasill...berhasilll.....). Mungkin teman-teman juga punya masalah kaya aku, langsung ajah coba ikutin langkah-langkah yang udah dijelasin di ata yah.......
Selamat mencoba teman, semoga berhasil ^o^


 
 

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

About

belajar nulis...... langkah awal menuju target q yang ke-... hahahaa......lupa saya ^o^ maklum ya, masih dalam proses belajar semoga bisa terus berlanjut :)

Mengenai Saya

Foto saya
pengin jadi wanita yang diibaratkan seperti "bunga matahari" :)

Followers


Recent Comments